Blog IMAGE Lippo Cikarang



created by www.donghaeng.net

29 January 2008

Pastor says



Hi Guys..Welcome to Dynamic Service! Saya percaya kalian ngedapetin sesuatu yang baru dalam gaya ibadah kita, tetapi yang pastigak keluar dari pimpinan Roh Kudus.
Saya harap kalian tidak terpikat dengan suasananya aja, tetapi yang terpenting adalahkalian bisa membangun suatu komunitas yang baru, dimana kita dapat berbagi informasi yang aplikatif. Ini kerinduan kita semua disini. Yang pasti sih.. kalian yang baru pertama kali dateng di MDC (lengkapnya, Keluarga Masa Depan Cerah) jangan pernah ngerasa asing karena we welcome you all as a family. Harapan saya kalian semua bisa aktif karena kita semua kan anak-anak muda yang dinamis.
Saya ajak semuanya untuk aktif berpartisipasi sebab kita semua harus berfungsi! Terlebih lagi saya rindu kalian juga aktif di cell group yang bakalan dibuat. Di Dynamic Service semua harus aktif pelayanan.
Pokoknya tanpa kalian semua aktif berpartisipasi, Dynamic Service gak seru! Inget yach, Dynamic Service, dari Tuhan Yesus, buat kita semua, biar kita semua jadi berkat bagi orang-orang muda lainnya.God Bless you and see you next time!

Dynamic Service Launching

Tema 2008

Mazmur 23:4 "Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku."