Blog IMAGE Lippo Cikarang



created by www.donghaeng.net

29 January 2008

Uncle Thom say...

Hallo … orang-orang DYNAMIS,

Pa kabarnya di awal tahun yang baru? Saya harap sih okέ 2 aja yah … ?!

Tahun ini buat kita semua adalah tahun "ACCELERATE" atau tahun "percepatan". Tahu gak arti "percepatan" n’tu apa?. Yang pasti sih bukan tergesa-gesa, jadi cepet "pikun", cepet "bertambah uzur" atau cepet "koit" (is dead).

Tahun percepatan adalah tahun dimana kita makin mau nyerahin diri kita kepada Tuhan dengan sungguh-sungguh, hasilnya??? Jadi sama seperti yang digambarkan oleh Pemazmur Daud, yaitu: "Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku." (Mazmur 23:4)

Ada ayat satu lagi yang ditulis Daud juga buat orang yang ngandelin Tuhan, Mazmur 84:6-8 "Berbahagialah manusia yang kekuatannya di dalam Engkau, yang berhasrat mengadakan ziarah! Apabila melintasi lembah baka, mereka membuatnya menjadi tempat yang bermata air; bahkan hujan pada awal musim menyelubunginya dengan berkat. Mereka berjalan makin lama makin kuat, hendak menghadap Allah di Sion."

Kalo kita baca kedua ayat di atas berarti tahun percepatan adalah tahun di mana kita harus makin hidup berserah ama Tuhan, ngandelin Dia, bergantung kepada-Nya dan rindu penyertaan-Nya di dalam hidup kita.

Singkat kata, berdasarkan janji Tuhan dalam Mazmur 23:4 kita yakin kalo Tuhan akan menjadikan tahun 2008 sebagai tahun di mana kita:
1. Bukan makin lemah, tapi makin kuat.
2. Bukan makin suram, tapi makin cerah.
3. Bukan makin merosot, tapi makin ningkat.
4. Bukan makin lambat, tapi makin cepat.
Janji itu yang ditegesin di Mazmur 84:8 "Orang-orang yang kekuatannya di dalam Tuhan, mereka akan berjalan makin lama makin kuat!"
Jadi di tahun 2008 ini kita mau makin deket ama Tuhan biar kekuatan-Nya selalu memenuhi kehidupan kita sehingga tahun 2008 ini menjadi tahun percepatan bagi kita semua untuk terwujudnya apa yang semua kita arepin, amin!

1 comment:

Anonymous said...

Tmen2 yg ud buka, ninggalin comment y, spy blog ini lbh rame & sempurna, GBU all... :-)

Dynamic Service Launching

Tema 2008

Mazmur 23:4 "Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku."