Blog IMAGE Lippo Cikarang



created by www.donghaeng.net

26 June 2008

“Membangun sebuah generasi yang MENGENAL dan MENGHIDUPI KEBENARAN sehingga menjadi JAWABAN bagi dunianya”


Saya percaya setiap kita dipanggil untuk MENJADI JAWABAN bagi generasi kita saat ini. Kisah para rasul 13:26 dalam bahasa inggrisnya mengatakan “(David)… serve the purpose of God in His generation”. Tuhan menempatkan kita TEPAT di generasi ini dan di tempat dimana kita berada untuk menjadi jawaban. Sehingga seperti Firaun pada akhirnya mengakui Allah-nya Yusuf karena Yusuf memberikan solusi atas masalah kelaparan di Mesir, demikian juga orang-orang disekitar kita akan mengakui Allah kita karena hidup kita menajdi jawaban bagi mereka.

Kuncinya ada dalam MENGENAL dan MENGHIDUPI kebenaran, dimana “CHRIST” seharusnya menjadi VALUE yang kita hidupi :
C – Covenant Relationship
H – Humble / Servanthood
R – Relevan
I – Integrity
S – Spirit of ExcellenT

Selama bulan Juni dan Juli ini kita membahas Value Dynamic Service diatas, yang saya sangat yakin akan membawa PERUBAHAN BESAR bagi hidup kita. Kemudian di bulan Agustus tema yang diangkat adalah “FREEDOM”. Sebagaimana kita merayakan kemerdekaan negara kita, kita juga akan belajar bersama bagaimana Tuhan Yesus telah memberikan kemerdekaan yang sesungguhnya bagi kita, for Jesus has paid it all for us.

“So if the Son sets you free, you will be free indeed.” John 8:36



be inspired…

febe hadiwidjaja

No comments:

Dynamic Service Launching

Tema 2008

Mazmur 23:4 "Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku."